Home / Video

Jumat, 6 Desember 2019 - 12:10 WIB

Viral Video Siswi SMA Asyik Joget di Kafe

Belum lama ini media sosial dihebohkan dengan kemunculan video pelajar perempuan yang tengah asik berjoget di sebuah cafe Kawasan Jawa Timur.

Peristiwa itu diketahui terjadi Rabu 4 Desember 2019 pada jam seusai pulang sekolah. Dengan mata terpejam, pelajar yang belakangan diketahui siswi SMA negeri di Mojosari, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur itu asik berjoget dan menghiraukan orang-orang yang memperhatikan di sekitarnya.

Usut punya usut, seperti diberitakan iNews, siswi berinisial SF itu ternyata sedang mabuk karena mengkonsumsi minuman keras.

SF juga ternyata sering nongkrong ke warung kopi (warkop) bersama teman-temannya. Penjaga kafe, Nur Kholis mengatakan, siswi tersebut memang sering main bersama teman-temannya di tempat tersebut.

#noted mari kejadian ini jadikan catatan penting bg ortu .Jaga dan awasi sll anak” kita. ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™ Sebuah video berdurasi kurang dari 30 detik beredar luas di media sosial (medsos) Facebook dan viral di Mojosari, Kabupaten Mojokerto. Video itu diposting pertama kali pada Rabu (4/12/2019) sekitar pukul 21.54 Wib dengan caption ‘Sing viral Lurrr’ dengan menggunakan emoticon ketawa. Video itu perlihatkan seorang remaja putri yang memakai seragam warna biru berjoged dengan mata terpejam tanpa menghiraukan orang-orang di depannya. Dalam video itu terdengar suara musik remix. Pada detik ke 15, nampak satu remaja dengan memakai seragam yang sama berada di belakang putri yang diduga mabuk itu menyemangati temannya. Polsek Mojosari menindaklanjuti viralnya video pelajar putri yang mabuk di warung kopi (warkop) atau angkringan Paijo yang berada di Jalan Hasanuddin, Mojosari, Kabupaten Mojokerto. Polisi datang ke lokasi untuk meminta keterangan dari mana minuman keras yang didapat oleh pelajar putri SMAN 1 Mojosari tersebut. “Kami sudah mendatangi tempat yang ada di video itu. Hasilnya tidak ditemukan petunjuk barang bukti miras. Informasi miras itu dibeli dari luar Mojosari,” kata Kapolsek Mojosari, Kompol Anwar Sujito, Kamis (5/12/2019). Polisi akan memanggil pemilik angkringan Paijo untuk dilakukan pemeriksaan lebih dalam guna mengetahui peristiwa tersebut hingga terjadi. “Langkah selanjutnya kami akan melakukan razia untuk anak-anak sekolah diluar jam pelajaran sekolah yang nongkrong di kafe Mojosari dan akan merazia miras yang diduga ada di kafe-kafe,” bebernya. #yunirusmini fb
Sebuah kiriman dibagikan oleh yuni.rusmini.58 (@yuni.rusmini) pada

“Dia bawa minuman sendiri. Minum bir. Kemaren ramai sampai teler, tapi cuman joget-joget,” kata Nur Kholis, Kamis 5 Desember 2019.

Menurut dia, siswi tersebut cukup sering datang ke kafe tersebut. Tempat nongkrong tersebut, kata dia, sering dijadikan lokasi nongkrong para pelajar di malam hari untuk minum-minum kopi.

โ€œYa, dia sering ke sini ya lumayanlah akhir-akhir ini sering dibuat minum kalau malam,” ucapnya.

Baca  Video Viral Ganjar Minta Sekda Blora Mundur, Ini Reaksi Netizen

Share :

Baca Juga

Video

Viral Video Mayat Melambaikan Tangan. Media Asing dan Netizen Menanggapi Beda

Video

Melalui Video, Ini Janji Habib Bahar bin Smith Pasca Bebas!

Video

Viral, Video Suami Istri Naik Alphard Bagikan Nasi Bungkus, Isinya Ternyata Uang Jutaan Rupiahย 
Tendangan Bebas Messi

Video

Video! Bocah Ajaib Asal India Sukses Tiru Tendangan Bebas Messi
viral-wanita-ini-awalnya-remehkan-virus-corona-akhirnya-positif-terinfeksi

Video

Viral! Video Wanita yang Awalnya Remehkan Virus Corona Akhirnya Positif Terinfeksi

Video

So Sweet! Video Viral Nenek Tidur di Pangkuan Kakek

Video

Video Viral! Ditegur Soal Masker, Seorang Pemuda Ngamuk Dan Pukul Warga

Video

Video! Jenderal Doni Monardo: Pokoknya Mudik Tetap Dilarang, Titik!