Home / Inspiratif

Jumat, 6 Desember 2019 - 18:16 WIB

Viral! Istri Tukang Ayam Belikan Mobil Mewah Rp 800 Juta untuk Suami

BERITAWAJO.COM – Seorang istri di Malaysia jadi sorotan setelah kisahnya beli mobil untuk suami viral di media sosial. Wanita bernama Nur Amyza Ismail ini mengunggah kisah hidupnya di laman Facebook Lan Berkat Ilahi.

Awalnya, wanita yang sudah 8 tahun menikah ini memulai usaha kecil-kecilan dengan suaminya. Mereka tak memiliki ijazah untuk bekerja kantoran sehingga memutuskan menjadi penjual ayam dan jadi distributor lokal di sekitaran wilayah Tanah Merah, Kelantan.

Setelah hampir 10 tahun membangun usaha bersama, bisnis ayam yang mereka rintis itu mulai menunjukkan hasil dan mengalami banyak perkembangan.

Dari yang awalnya hanya bermodal sebuah lapak dan satu unit mobil, kini usaha mereka berbuah manis dan memiliki empat outlet lain yang tersebar di setiap sudut kota.

“Agar berhasil, kami tahu kami perlu membuang kebiasaan buruk kami, dan cukup percaya diri dalam mengetahui bahwa kami bisa berhasil,” ujar Lan, seperti yang dikutip dari laman World of Buzz.

Hal yang paling jadi sorotan warganet adalah satu unit mobil Audi RS5 warna merah seharga Rp 843 juta yang terparkir di halaman rumah mewah mereka.

Rupanya Nur Amyza membeli mobil mewah itu sebagai hadiah untuk sang suami dan ucapan terima kasih atas kerja kerasnya membangun bisnis ini dari nol.

Selain mobil sedan mewah, pasangan ini membeli satu unit Ford Ranger raptor baru yang juga dipamerkan di Facebook mereka.

Sementara itu meskipun usahanya sudah maju dan terbilang sukses, pasangan ini tak lantas lupa beramal. Mereka kerap menjual ayam murah sebagai wujud rasa syukur dan tak ingin lupa membagikan kebaikan.

Share :

Baca Juga

Inspiratif

Ternyata Ibu UAS Pernah Curiga Sang Ustadz Pelihara Jin

Inspiratif

Curhat Dian, Perawat Positif Corona: Hanya 15 Menit Langsung Tertular

Inspiratif

Penemu 4G, 5G dan 6G dari ITB, Ternyata Mendapat Inspirasi dari al-Quran dan Hadis
Fahira Idris Donasikan Gajinya

Inspiratif

Mantap! Fahira Idris Donasikan Gajinya Sampai Wabah Corona Diumumkan Berakhir

Inspiratif

Mengharukan Pengabdian Guru Honorer yang Tidak Punya Tangan

Inspiratif

Nenek 90 Tahun; Mandiri, Tetap Berjualan di Emperan Toko Sambil Mengaji

Inspiratif

Saat Wabah Melanda, Sahabat Nabi saw, Amr bin Ash Isolasi Negeri Syam

Inspiratif

Kisah Rangga Umara; Sempat di PHK, Kini Jualan Pecel Lele dengan Omzet Rp 8,2 Miliar per Bulan