Home / Figur

Selasa, 26 Mei 2020 - 00:15 WIB

Syahrini Jual Mukena Seharga Rp 5 Juta Berlabel Emas. Yuk, Intip Potonya

Bukan Syahrini namanya kalau tidak menarik perhatian netizen. Berbagai hal yang dilakukan Inces–nama panggilan Syahrini–akan selalu jadi sorotan, baik itu dandanan panggung maupun berita pernikahannya.

Kini, pelantun ‘Sesuatu’ itu juga jadi sorotan karena bisnis mukenanya. Belum lama ini, istri Reino Barack itu meluncurkan ‘Princess Exclusive Mukena Set With All Gold Plated Tag Limited Edition Series’, koleksi terbaru dari bisnis mukena Fatimah Syahrini.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, mukena ini pun menarik perhatian netizen. Meski harganya begitu tinggi, netizen penasaran dengan mukena itu dan ramai menanyakan harganya di kolom Instagram Fatimah Syahrini. Beberapa hari sebelum Idul Fitri, ada juga netizen yang mengatakan ingin mengenakan mukena itu untuk berlebaran.

Baca  Shireen Sungkar Pernah Curiga Suaminya Terpapar Radikal

Berdasarkan informasi yang kami himpun, mukena dengan label emas (all gold plated tag) ini dijual dengan harga Rp 5 juta. Namun, untuk waktu yang terbatas, mukena itu sedang dijual dengan harga Rp 3,999 juta.

Ada empat varian yang bisa dipilih jika kamu tertarik dengan mukena berharga jutaan ini; Silver with black lace, White ice with snow lace, white ice with beige lace, juga cream gold with snow lace. Setiap varian mukena terdiri dari ukuran dewasa dan anak-anak, serta bisa dibeli berpasangan dengan harga Rp 7 juta untuk saat ini.

Baca  Wah... Luna Maya Aja Ngeluh Sulit Bayar Cicilan Saat Pandemi Corona

Kemudian, menurut informasi di Instagram Fatimah Syahrini, setiap pembelian Princess Exclusive Mukena Set sudah termasuk alas wajah untuk sujud, tas mukena, juga masker yang didesain mengikuti rancangan mukena. Mereka menekankan, masker yang ada tidak dijual terpisah dan harus dibeli bersama mukena.

Selama momen lebaran 2020, Syahrini sendiri mempromosikan koleksi mukena terbarunya itu. Terutama, lewat foto-foto keluarga yang diunggahnya ke dalam Instagram selama Idul Fitri.

Baca  DJ Dinar Candy Berhijab Saat Ramadhan, Netizen Salfok

Dalam berbagai foto yang ada, Syahrini menunjukkan sosoknya dan keluarga yang tengah mengenakan set mukena terbaru dari Fatimah Syahrini. Tidak hanya digunakan oleh orang dewasa, mukena itu juga dikenakan oleh anak-anak, lengkap dengan masker yang dijual bersama mukena. (k)

Share :

Baca Juga

Figur

4 Tahun Jadi Duda, Sahrul Gunawan Akan Menikah dengan Gadis Berhijab Asal Aceh. Ini Potonya!

Figur

Gaya Hijab Santai Tapi Modis ala Nisa Sabyan

Figur

Aktris Andrea Dian Positif Corona

Figur

Malu-malu! Luna Maya Akhirnya Akui Ariel Mantan Terindah.

Figur

Ariel Noah Jadi Relawan Petugas Medis Corona, Cek Faktanya!

Figur

Dukung Tara Basro, Chef Renatta Moeloek Siap Foto Tanpa Busana

Figur

Puisi Korban Viral, Ridho Ternyata Pacar Pertama dan Terakhir Uus

Figur

Deddy Corbuzier: Kita Disuruh di Rumah, Tetapi WNA Masih Bisa Masuk Indonesia