Home / Peristiwa

Sabtu, 28 Maret 2020 - 17:59 WIB

Seorang PNS Mendadak Tergeletak dan Meninggal saat Beli Ikan Gegerkan Warga

Bahroni seorang PNS tiba-tiba jatuh tergeletak dan langsung meninggal saat sedang membeli ikan di Jalan Pancasila Sakti, Kemiling, Bandar Lampung, Lampung, Sabtu siang (28/3/2020) gegerkan warga. Foto iNews TV/Andres A

Bahroni seorang PNS tiba-tiba jatuh tergeletak dan langsung meninggal saat sedang membeli ikan di Jalan Pancasila Sakti, Kemiling, Bandar Lampung, Lampung, Sabtu siang (28/3/2020) gegerkan warga. Foto iNews TV/Andres A

BERITAWAJO.COM – Bahroni seorang PNS tiba-tiba jatuh tergeletak dan langsung meninggal saat sedang membeli ikan di Jalan Pancasila Sakti, Kemiling, Bandar Lampung, Lampung, Sabtu siang (28/3/2020) gegerkan warga.

Diduga pria ini meninggal akibat serangan jantung, guna menetralisir lokasi kejadian dari ancaman virus Corona, Polisi langsung menyemprotkan cairan disinfektan di lokasi kejadian dan meminta warga untuk tidak mendokumentasikan kejadian ini.

Pria yang diperkirakan berumur 55 tahun ini meninggal dunia secara tiba-tiba saat sedang membeli ikan di sebuah lapak ikan milik warga. Sang penjual ikan Pramono saat itu panik dan kemudian langsung melaporkan kejadian ini ke polsek terdekat.

Baca  Pandemik Corona; Megawati dan PDIP Jangan Jadi Penonton

“Berdasarkan infomasi Bahroni pria berumur 55 tahun tinggal di Jalan Laksamana Martadinata, Kelurahan Perwata, Teluk Betung Timur, Bandar Lampung,” kata Pramono.

Seiring merebaknya virus Corona Polisi, kata dia, melarang warga untuk mendekati TKP dan melarang warga untuk mendokumentasikan kejadian tersebut. Karena dikhawatirkan akan menimbulkan informasi salah dan memicu munculnya berita hoax.

Baca  Sanggah Jubir Pemerintah, Fadli Zon: Corona Disebarkan Orang Kaya ke Orang Miskin

Evakuasi pun berlangsung dramatis dimana petugas yang mengevakuasi jenazah korban lengkap menggunakan alat pelindung diri (APD) seperti standar pada evakuasi korban virus Corona.

Pramono mengaku, korban saat itu sempat memesan ikan 2 kilogram karena dianggap kurang korban memesan lagi 2 kilogram. “Pada saat itulah korban tiba-tiba jatuh begitu saja. Korban juga bukan warga sekitar karena baru kali ini terlihat membeli ikan di tempat ini,” timpalnya.

Baca  Jika Wabah Corona Masih Ada di Bulan Ramadhan, Ini Tuntunan Muhammadiyah

Sementara itu menurut keterangan Kapolsek Tanjung Karang Barat Kompol Hari Budiyanto diduga korban ini meninggal akibat serangan jantung karena menurut keterangan keluarga korban ada riwayat sakit jantung.

“Guna kepentingan penyidikan jenazah korban kemudian di bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara, Polda Lampung untuk divisum. Namun atas permintaan keluarga jenazah tidak dilakukan autopsi,” tandasnya.

Sumber

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Hampir 50% Tempat Hiburan Malam Tamansari Tetap Buka di Tengah Wabah Corona

Peristiwa

Nenek 70 Tahun di Bogor Ditampar Petugas, Beras Bansos Miliknya Juga Dipotong 15 Kg

Peristiwa

Diana Tiba-tiba Jatuh Terkapar di Tepi Jalan, Warga Langsung Menghindar

Peristiwa

Aneh! Bermunculan Gelembung di Sekitar Anak Krakatau Setelah Erupsi

Peristiwa

Ditertibkan, Ibu Pedagang Emperan: “DI Luar Kami Mati Corona, di Rumah Kami Mati Kelaparan Pak!”

Peristiwa

Lagi, ABK Indonesia di kapal Cina Disiksa, Tewas dan Dibuang ke Laut

Peristiwa

4 Direktur Garuda Ikut Dicopot, Wamen BUMN Pastikan Keselamatan Penumpang Tetap Terjaga

Peristiwa

Tak Puas dengan Penyaluran BLT, Warga Ubrak-abrik Kantor Desa