Home / Peristiwa

Selasa, 3 Maret 2020 - 13:05 WIB

Misyanto Penjual Es Keliling untuk Nafkahi Anak Istrinya Ditemukan Meninggal di Atas Motor

BERITAWAJO.COM – Misyanto (66), seorang penjual es keliling yang mencari rezeki untuk anak istrinya, ditemukan meninggal di atas motor bebek yang digunakannya untuk berjualan. Posisi Misyanto saat meninggal di atas motor sempat viral di medsos.

Misyanto meninggal di atas motornya di Jalan Dusun Talunongko, Desa Ledokombo, Kecamatan Sumber, sekitar pukul 10.00 WIB.

Kapolsek Sumber Iptu Sono mengatakan Misyanto pertama kali ditemukan oleh warga setempat yakni Suwoco (40). Saat itu, Suwoco hendak menyalip korban yang ada di depannya.

“Sewaktu saksi tengah melintasi jalan desa terhalang oleh keberadaan korban yang saat itu duduk di atas motornya. Dan ketika diklakson, ternyata tidak bergerak sama sekali,” ujar Sono kepada detikcom, Senin (2/3/2020).

Diketahui korban tak bergerak, warga yang berdatangan lantas menghubungi perangkat desa, kemudian ditembuskan ke polisi. Polisi pun segera mendatangi lokasi korban berada

“Saat dicek selain tidak bergerak, korban juga bersandar ke speedometer motor. Sedangkan tangannya seolah melambai ke lampu,” kata Sono.

Jenazah korban kemudian dievakuasi ke puskesmas setempat. Dan setelah dilakukan pemeriksaan, Misyanto dipastikan sudah tak bernyawa.

“Kami langsung hubungi pihak keluarga, dan mereka segera datang. Namun mereka menolak korban diautopsi dengan alasan korban memang punya riwayat sakit sehingga langsung dibawa pulang,” tandas Sono.

Meninggalnya korban di atas motor sempat diunggah fotonya oleh warga ke facebook hingga akhirnya menjadi perbincangan warganet. Meninggalnya korban dalam keadaan bekerja membuat netizen terketuk hatinya dan mendoakan Misyanto.

Mari doakan Misyanto, semoga amal ibadahnya di terima di sisiNya. Amin

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Lagi, ABK Indonesia di kapal Cina Disiksa, Tewas dan Dibuang ke Laut
Korban Bantuan Salah Sasaran

Peristiwa

Hidup Miskin di Tengah Kebun, Mbah Saliyem Jadi Korban Bantuan Salah Sasaran

Peristiwa

Hampir 50% Tempat Hiburan Malam Tamansari Tetap Buka di Tengah Wabah Corona

Peristiwa

Ratapan Driver Ojol Saat PSBB, Sampai Diusir dari Kontrakan!

Peristiwa

Kisah Pilu, Ojol dan Istri Bersama Bayinya Berusia 20 Hari Diusir dari Kontrakan

Peristiwa

Ditertibkan, Ibu Pedagang Emperan: “DI Luar Kami Mati Corona, di Rumah Kami Mati Kelaparan Pak!”

Peristiwa

Ada Kecoa Ditemukan di Nasi Goreng Orang Ini!

Peristiwa

Pencuri Kotak Amal Ini Ambili Uang Pakai Lidi Satu Persatu sampai Dapat Rp 644.000.