Home / Olahraga

Sabtu, 2 Mei 2020 - 21:22 WIB

Mike Tyson Pamer Ilmu, Khabib Kagum sampai Keringat Dingin

Petinju legendaris dunia, Mike Tyson kembali menunjukkan aksinya. Dia berlatih mengasah kemampuan meski usianya sudah tidak lagi muda. Lalu apa maksud dari latihannya tersebut?

Dalam akun media sosial instagram pribadinya, petinju asal Amerika Serikat ini memamerkan kecepatan dan kekuatan tinjunya. Ditemani rekannya, Tyson berlatih dengan mengenakan kaos dan sarung tinju.

Kepalan tangannya masih mantap, tinjunya mengarah ke tangan sang rekan. Tubuhnya yang gempal masih lincah bergerak, bahkan masih terlihat kokoh.

Untuk diketahui, latihan yang dijalani Tyson merupakan persiapannya untuk naik ring. Dia sebelumnya menyatakan diri akan melakukan laga amal.

Meski belum jelas kapan waktunya dan siapa lawannya, namun dengan latihan tersebut kemungkinan besar laga itu akan berlangsung dalam beberapa bulan ke depan.

Baca  Mike Tyson Berlatih, Akan Bertanding Lagi?

“Saya melakukan latihan memukul dengan sarung tangan selama seminggu terakhir. Ini sulit, tubuhkan benar-benar berusaha untuk itu, sangat sakit,” kata Tyson.

Meski punya status mantan petinju terbaik dunia, Tyson mengaku kembali latihan berat bukan tugas mudah. Si Leher Beton, begitu julukan Tyson bahkan sampai kewalahan untuk meningkatkan fisiknya.

“Saya sudah berolahraga dan mencoba untuk kembali ke ring. Saya akan mengembalikan bentuk terbaik saya. Saya pergi ke gym untuk meraih itu semua. Ini untuk pertarungan amal tiga atau empat ronde,” lanjut dia.

Lebih lanjut, nantinya hasil pendapatan dari pertarungan ini akan disumbangkan ke pihak yang membutuhkan seperti tunaswisma dan lainnya.

Kegiatan amal dengan pertarungan bukan kali ini saja dilakukan oleh Tyson. Terakhir kali dia melakukannya pada tahun 2016 lalu dalam tajuk ‘Tur Dunia Mike Tyson’. Lawannya adalah Corey Sanders, yaitu mantan teman berlatihnya dan mengakhiri laga dengan kemenangan.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

I’m a Bad Boy for Life. Watch #BadBoysforLife now on DVD Blueray @willsmith @martinlawrence #stillthebaddestmanontheplanet

Sebuah kiriman dibagikan oleh Mike Tyson (@miketyson) pada

Khabib Nurmagomedov kagum sampai keringat dingin

Petarung UFC, Khabib Nurmagomedov mengungkapkan kekagumannya pada legenda tinju dunia, Mike Tyson. Alasannya adalah Tyson masih punya kemampuan tinju yang baik meski usianya saat ini sudah tidak lagi muda.

Baca  Holyfield Benarkan Negosiasi Lawan Tyson Sedang Berjalan

Hal ini diketahui melalui akun media sosial instagram pribadi Tyson. Petinju asal Amerika Serikat ini memamerkan kecepatan dan kekuatan tinjunya. Ditemani rekannya, Tyson berlatih dengan mengenakan kaos dan sarung tinju.

Kepalan tangannya masih mantap, tinjunya mengarah ke tangan sang rekan. Tubuhnya yang gempal masih lincah bergerak, bahkan masih terlihat kokoh.

Baca  Usai Menang, Gaethje Tantang Khabib. Begini Jawaban Khabib

Apa yang diperlihatkan Tyson mengundang Khabib berkomentar. Dia menyebut Tyson saat ini berada di level berbeda, itu sebagai bentuk kekaguman untuk sang petinju.

“Tidak percaya, ini adalah level yang berbeda,” tulis Khabib di kolom komentar.

Untuk diketahui, latihan yang dijalani Tyson merupakan kemungkinan besar menjadi persiapannya untuk naik ring lagi. Dia sebelumnya menyatakan diri akan melakukan laga amal.

Meski belum jelas kapan waktunya dan siapa lawannya, namun dengan latihan tersebut kemungkinan besar laga itu akan berlangsung dalam beberapa bulan ke depan. (viva)

Share :

Baca Juga

Olahraga

Curhat Messi di Tengah Pandemi Virus Corona: Sepakbola Tak Lagi Sama

Olahraga

Lagi, Pemain LaLiga Terjangkit Virus Corona

Olahraga

Debut Mengejutkan, Pebiliar Kelahiran Makassar Kalahkan Juara Dunia Asal Filipina

Olahraga

Mike Tyson: Saya Hancur Karena Gila Perempuan

Olahraga

Atlet Putri 17 Tahun Indonesia Raih Emas Angkat Besi

Olahraga

Derbi Gila! Tertinggal 0-2 di Babak Pertama, Inter Hajar AC Milan 4-2

Olahraga

FOTO Lucu Khabib Semasa SD, Badan Kurus Celana Kedodoran

Olahraga

Ingatkan Waspada OTG Corona, Menag: Tak Usah Terima Tamu Saat Idul Fitri