Home / Figur

Rabu, 4 Maret 2020 - 07:55 WIB

Manohara Pindah Agama Hanya Isu. Sejak Lama Memang Dia Non Muslim

BERITAWAJO.COM – Manohara Odelia Pinot, artis yang ramai dibicarakan beberapa tahun lalu karena pertikaian dengan suaminya, diisukan pindah agama.

Menurut Manohara, banyak yang salah paham terkait kepercayaannya selama ini. Ia menegaskan dirinya tak pernah membenarkan pindah agama.

Sebenarnya Manohara tak mau berniat mengklarifikasi isu liar tersebut. Sebab, ia takut akan ada yang diuntungkan dalam hal ini.

“Whilst writing this, I’m still conflicted to share it as I fail to see how this is anybody’s business or should make a difference in any way,” tuturnya.

Manohara meminta tak ada lagi membahas soal keyakinan. Ia mengingatkan netizen terkait semboyan Bhinneka Tunggal Ika.

“We are Indonesian after all. Bhinneka Tunggal Ika, Unity in diversity. It is inscribed in our national symbol. Let not stray far from that,” katanya.

Bagi admin, Manohara tidak pindah agama, tapi memang tidak memeluk Islam sejak awal. Hal tersebut dibuktikan dengan pernyataannya bahwa dirinya menganut agama Kristen sejak lama. Hal itu diungkapkan Manohara dalam akun Instagram pribadinya.

Selain itu, Manohara menunjukan tiga hal membuktikan bahwa dia memang bukan muslim sejak awal;

Pertama, diketahui sudah sejak tahun lalu, Manohara tidak menerima parcel Lebaran. Hal itu diungkapkan Mano di laman Instagramnya. Banyak orang yang bertanya alamat rumahnya untuk sekadar mengirimkan parcel.

Kedua, manohara memposting Ayat Alkitab Manohara pernah mengunggah potongan ayat alkitab dari Roma 8:18 pada tahun 2018 lalu di akun Instagram pribadinya. Ia juga diketahui beberapa kali mengunggah foto potongan ayat Alkitab dan mengunggahnya di media sosial.

Ketiga, memang pengakuan Manohara pada Kamis (27/2), Manohara memberikan pernyataan jika dirinya sudah sejak lama memeluk agama Kristen. Hal itu dibagikan di Insta Story miliknya.

“I am a Christian and have been for many years. It is that simple (Saya seorang Kristen selama bertahun-tahun. Sesederhana itu),” tulis Manohara.

Share :

Baca Juga

Figur

Gara-gara Wabah Corona, Ashanty Dicap Sombong! Kok Bisa?

Figur

Namanya Sama dengan Maling Motor, Iwan Fals Ingin Lihat KTP-nya

Figur

DJ Dinar Candy Berhijab Saat Ramadhan, Netizen Salfok

Figur

Gaya Hijab Santai Tapi Modis ala Nisa Sabyan

Figur

Setelah Narkoba dan Biopolar, Kini Medina Zein Lepas Hijab

Figur

Gaya Cantik Geng Hijab Artis

Figur

Pesona Ellen Eks Cherrybelle Berbusana Syar’i yang Kini Jadi Dosen

Figur

Gaya Hijab Cinta Penelope, Khas Wanita Hijrah