Home / Olahraga

Minggu, 10 Mei 2020 - 07:26 WIB

Lagi, Pemain LaLiga Terjangkit Virus Corona

Menyambut rencana bergulirnya kompetisi, klub-klub LaLiga melakukan tes virus corona COVID-19. Di sini akhirnya terungkap siapa saja yang terjangkit virus dari Wuhan, China tersebut.

Dilansir harian lokal, El Ideal de Granada, gelandang Granada, Yangel Herrera dinyatakan positif COVID-19. Itu setelah tes yang dilakukan klub pada 6 Mei 2020.

Pemain pinjaman dari Manchester City tersebut tak menunjukkan gejala. Herrera bakal menjalani isolasi diri dan menjauh dari skuad, sebelum tes dan pemeriksaan medis pekan depan.

Baca  Ratapan Driver Ojol Saat PSBB, Sampai Diusir dari Kontrakan!

Herrera menjadi pemain ketiga LaLiga yang dinyatakan positif virus corona, setelah klub-klub kembali ke markas latihan, pekan lalu. Sebelumnya, ada bek Atletico Madrid Renan Lodi, dan kiper Real Sociedad Alex Remiro.

Mayoritas klub LaLiga sudah menggelar latihan individu pada 8 Mei 2020, setelah pengujian fasilitas latihan. Namun, tanggal pasti bergulirnya LaLiga masih belum ditentukan.

Baca  Klaim Kasus Corona Terkendali, MUI Kota Bengkulu Izinkan Tarawih di Masjid

Sebelumnya, bek Atletico Madrid, Renan Lodi dinyatakan positif terkena virus corona COVID-19. Sedangkan sembilan pemain lainnya telah memiliki antibodi virus tersebut.

Dikutip dari Football-Espana, Lodi satu-satunya pemain yang dinyatakan positif terkena virus corona. Sedangkan sembilan pemain sebelumnya membawa virus yang berasa dari China itu.

Meski terkena virus corona, Lodi dinyatakan dalam kondisi yang baik. Ia tidak menunjukkan gejala apapun, namun pemain asal Brasil ini harus menjalani isolasi mandiri selama 14 hari. (viva)

Baca  MotoGP 2020 Akan Digelar Tanpa Penonton

Share :

Baca Juga

Olahraga

Video Minions Lolos Semi Final, Sabar Sampai 139 Pukulan

Olahraga

Mike Tyson Pamer Ilmu, Khabib Kagum sampai Keringat Dingin

Nasional

Ancaman Imam Nahrawi: Siap-siap Saja yang Merasa Terima Dana KONI

Olahraga

Kiper Juventus Gianluigi Buffon Alami Demam, Positif Virus Corona?

Olahraga

Atlet Putri 17 Tahun Indonesia Raih Emas Angkat Besi

Olahraga

Derbi Gila! Tertinggal 0-2 di Babak Pertama, Inter Hajar AC Milan 4-2

Olahraga

Dukung Inter Milan, Kim Jong-un Tak Ragu Tembak Pendukung Juventus

Inspiratif

Rekam Jejak Dakwah Khabib Nurmagomedov dan Sitiran Ayat Alquran