Home / Olahraga

Minggu, 26 April 2020 - 19:30 WIB

Kiper Juventus Gianluigi Buffon Alami Demam, Positif Virus Corona?

Juventus – Italia menjadi negara Eropa yang paling parah terjangkit virus Corona COVID-19. Sejauh ini sudah ada 195 ribu orang yang positif terjangkit, 26 ribu lebih meninggal, dan 63 ribu lebih dinyatakan sembuh.

Parahnya penyebaran virus Corona di negeri Pizza juga ikut menyerang para pemain Serie A. Bek Juventus, Daniele Rugani, menjadi pemain Serie A pertama yang positif mengidap virus Corona.

Kemudian, ganasnya virus Corona menjalar ke pemain Juventus lainnya. Blaise Matuidi dan Paulo Dybala juga positif terinfeksi. Sebuah kecemasan datang dari Ilaria D’Amico yang merupakan istri dari kiper Juventus, Gianluigi Buffon, saat mengetahui banyak pemain Juventus yang terpapar Corona.

Baca  PSSI Dapat Rp7,7 Miliar dari FIFA, Iwan Bule Janji Transparan

D’Amico menyebut Buffon sempat mengalami demam. Dia khawatir Buffon juga positif terjangkit Corona lantaran Buffon memiliki kebiasan memeluk teman-temanya.

“Gigi adalah orang yang penuh kasih sayang yang suka memeluk rekan satu timnya. Sempat ada sedikit demam. Dia harus diisolasi ke sebuah ruangan. Itu berlangsung tiga hari. Saya memberinya makan melalui sela-sela pintu dan tidur di ruangan yang berbeda,” kata D’Amico. dikutip Tuttosport.

Baca  Bandara Soetta Temukan 11 Penumpang dari Italia Positif Virus Corona

D’Amico akhirnya bisa lega setelah hasil tes keluar bahwa Buffon negatif Corona. “Kami menghela napas lega dan melalui masa lockdown (di Italia) bersama-sama sejak itu. Hasil tes keluar, dia dinyatakan negatif,” ucapnya.

“Kini dia bisa bermain dengan anak-anak. Kami bahkan memesan jaring voli secara online dan mengadakan kompetisi voli di taman setiap sore,” sambungnya. .

Baca  Ancaman Imam Nahrawi: Siap-siap Saja yang Merasa Terima Dana KONI

Di sisi lain, Juventus sejak pemainnta terjangkit Corona langsung memerintahkan seluruh pemain sampai karyawan klub untuk melakukan karantina mandiri untuk memutus penularan. Masa karantina di Juventus kini sudah berlalu, tak ada lagi yang terjangkit COVID-19. (viva)

Share :

Baca Juga

Gaethje Tantang Khabib

Olahraga

Usai Menang, Gaethje Tantang Khabib. Begini Jawaban Khabib

Olahraga

Holyfield Benarkan Negosiasi Lawan Tyson Sedang Berjalan

Olahraga

Debut Mengejutkan, Pebiliar Kelahiran Makassar Kalahkan Juara Dunia Asal Filipina

Olahraga

Lagi, Pemain LaLiga Terjangkit Virus Corona

Olahraga

Atlet Putri 17 Tahun Indonesia Raih Emas Angkat Besi

Olahraga

Aksi Keren Ronaldo, Beri Donasi ke Pemain yang Gajinya Tertunggak

Olahraga

Gol Bobby di Menit 99, Liverpool Juara Piala Dunia Antar-klub 2019

Olahraga

Medali Emas ke-65 Sea Games Filiphina Dipersembahkan Cabang Olahraga Catur