Home / Global

Minggu, 17 Mei 2020 - 21:40 WIB

Heboh Air Sungai di Israel Seperti Darah, Pertanda Bencana Besar?

Warga Israel dihebohkan dengan sebuah sungai yang secara tiba-tiba berubah berwarna merah darah. Seorang fotografer yang mengabadikan gambar tersebut menggambarkan aliran air sungai Nahal Alexander tampak seperti ‘wabah darah di Mesir’ dan memicu kekhawatiran akan adanya bencana besar yang akan terjadi.

Media Israel selama sepekan terakhir mengunggah foto air merah yang dipenuhi darah, mengalir ke sungai Alexander. Menurut media setempat, dalam aliran sungai tersebut terdapat darah, bulu dan bagian tubuh binatang lainnya yang mengalir dari rumah jagal Palestina di Kota Tulkarem, Tepi Barat utara.

Baca  Mantan Pejabat CIA Curiga; Corona Adalah Produk Virus untuk Perang Biologis

“Sungai yang tercemar dari rumah jagal dan industri lainnya telah mencemari sungai ini dan mengubahnya menjadi berwarna merah. Ini bukan pertama kalinya!” tulis pernyataan The Society for the Protection of Nature, seperti dilansir The Sun, Minggu 17 Mei 2020.

Polusi darah yang bertepatan dengan krisis coronavirus, membuat lembaga tersebut mendesak para pemimpin untuk menyadari betapa pentingnya alam bagi kesejahteraan mental dan bertindak untuk memastikan bahwa wabah ekologis tidak terjadi lagi.

Baca  Raja Salman Mengizinkan Jamaah Mengitari Ka'bah Tanpa Boleh Menyentuhnya

Sungai Alexander mengalir di sepanjang Israel, dari bukit-bukit Nablus di Tepi Barat ke laut. Para turis Israel mengatakan sejak 10 tahun lalu sungai itu sangat tercemar.

Meskipun darah dan kotoran hewan biasanya akan bersih dengan sendirinya, namun bau yang ditimbulkan meresahkan warga. Polusi darah ini juga terjadi menyusul permintaan besar bulan lalu untuk pasokan ayam ke Israel dalam rangka Paskah, serta bagi warga Muslim yang memasuki bulan Ramadhan. (viva)

Baca  Sekolah Islam di Inggris Menempati Peringkat Tertinggi Kinerja Sekolah

Share :

Baca Juga

Global

Gaduh Pernyataan Agnez Mo, Pengamat Nilai Sudah Dipolitisasi
ABK Kapal China Tuntut Perusahaan

Global

Keluarga ABK Kapal China Tuntut Perusahaan Perekrut

Global

Akibat Corona Salat Tarawih di Masjidil Haram dan Nabawi Tahun Ini Hanya 11 Rakaat

Global

China Tolak Penyelidikan Independen Soal Asal Usul COVID-19

Global

Tegas! Cegah Corona, Semua Warga Asing Dilarang Masuk ke Brunei Mulai 24 Maret

Global

China Akan Bor Minyak di Laut Sengketa, AS dan Australia Kirim Kapal Perang

Global

Tentara Amerika Kocar Kacir Ditimpuki Warga Suriah Pakai Batu

Global

Ternyata Ini Rahasia Umur Panjang Orang Jepang