Home / Inspiratif

Rabu, 20 Mei 2020 - 19:19 WIB

Foto Baju Couple Keluarga Saat Lebaran yang Bisa Jadi Inspirasi

Lebaran identik dengan mempersiapkan baju baru. Makanya nggak heran kalau setiap menjelang lebaran pusat perbelanjaan selalu saja ramai pengunjung, walaupun sebaiknya kali ini pindah saja lewat aplikasi e-commerce. Diskonnya juga nggak kalah besar kok. Ada yang kasih gratis ongkos kirim pula.

Tampil keren saat Idul Fitri pastinya semua orang ingin merasakannya. Apalagi bagi kamu yang sudah menikah, pengen kan tampil serasi dengan baju couple muslim yang keren bersama pasangan dan keluarga? Nah, biar enggak bingung, yuk intip beberapa inspirasi baju couple untuk keluarga berikut ini.

Baca  Penemu 4G, 5G dan 6G dari ITB, Ternyata Mendapat Inspirasi dari al-Quran dan Hadis
Memakai baju dengan satu warna begini aja sudah tampak mewah kan?

Kalau mau memakai baju warna sama satu keluarga besar, baju lebaran ala Syahrini dan keluarganya ini bisa kamu tiru

Enggak cuma syar’i saja, baju yang dipakai oleh Nikita Willy ini juga tampak mewah

Ayah samaan dengan anak lelaki, ibu samaan dengan anak perempuan, bisa juga pakai konsep seperti ini guys

Baca  Inilah 5 Suku Penghasil Wanita Cantik Terbanyak di Indonesia

Biasanya warna putih adalah yang paling laris dan banyak digunakan saat lebaran, iya enggak?

Lebaran pakai batik? Kelihatannya bagus juga kok~

Kalau bosan dengan model begitu-begitu saja, kamu juga bisa memakai baju couple denim

Bagi kamu yang punya kakak atau adik perempuan, bisa banget nih pakai outfit lebaran model ini

Baca  Polisi Ini Terancam Dipecat Karena Tilang Pengemudi Gara-gara Terlalu Cantik
Outfit simpel seperti ini juga bisa kamu coba kok!

Bagaimana, dari beberapa baju lebaran di atas yang mana nih yang mau kamu coba? Oh iya, sekedar mengingatkan kalau di masa pandemi ini hindari berkerumun banyak orang, misalnya ketika belanja baju lebaran.

Pasalnya, seperti yang sudah disebut di atas, beli baju nggak harus berdesakan di toko atau mall. Lewat aplikasi lebih nyaman dan aman juga. (b)

Share :

Baca Juga

Inspiratif

Saat Wabah Melanda, Sahabat Nabi saw, Amr bin Ash Isolasi Negeri Syam

Inspiratif

Hebat! Guru Madrasah di Depok Bantu APD untuk Tenaga Medis

Inspiratif

Rekam Jejak Dakwah Khabib Nurmagomedov dan Sitiran Ayat Alquran

Inspiratif

Masya Allah, Dicibir Tetangga, Anak Tukang Ojek Ini Jadi Kowad TNI. Berikut Kisahnya!

Inspiratif

Subhanallah! Inilah Orang yang Diizinkan Duduk di Dekat Ka’bah yang Sepi

Inspiratif

Cerita Sopir Ambulans di Masa Pandemi Corona: Rindu Anak tapi Takut Pulang!

Inspiratif

5 Tahun Lumpuh, Siapa Sangka Wanita Ini Sembuh Saat Menunaikan Haji

Inspiratif

Mengharukan! Saat Corona Mewabah, Penjual Sate Bagi Sembako ke Ojek Online