Home / Figur

Minggu, 8 Maret 2020 - 05:36 WIB

Dukung Tara Basro, Chef Renatta Moeloek Siap Foto Tanpa Busana

BERITAWAJO.COM – Chef Renatta Moeloek mengungkapkan dukungannya kepada sang sahabat, Tara Basro. Pasalnya Tara Basro makin disorot ketika dianggap melanggar UU ITE.

Dukungan itu disampaikan Renatta melalui Insta Storiesnya. Ia siap melangsungkan gerakan kampanye foto tanpa busana jika masalah yang dihadapi Tara berbuntut panjang.

“Tenang beb @tarabasro kalau sampai jadi masalah gede, gue mulai kampanye baru #KamiJugaTelanjang,” tulisnya.

Baca  Tak Bisa Tidur, Roy Kiyoshi Sebut Ada Banyak Makhluk Halus di Tahanan

Tak hanya kaum perempuan, mantan kekasih Pradikta Wicaksono itu juga mengajak kaum lelaki untuk mengikuti inisiasi kampanyenya.

“Di pasal juga enggak ada spesifik cewek atau cowok. So yang cowok-cowok, yuk foto telanjang berjamaah,” ungkap Renatta.

“Foto-foto ibu hamil, dokumentasi luka bakar gue, foto jerawat punggung dari klinik kulit, foto bisul di pantat, foto orang tato di paha, pokoknya semua foto telanjang non pornografi di internet kita laporin semua biar kalo masuk penjara kita rame-rame,” sambungnya.

Baca  Manohara Pindah Agama Hanya Isu. Sejak Lama Memang Dia Non Muslim

Sumber

Share :

Baca Juga

Figur

Gaya Hijab Santai Tapi Modis ala Nisa Sabyan

Figur

Punya Nama Baru usai Mualaf, Cindy Caroline Urus Ganti KTP

Figur

Berhijab Hitam Saat Umrah, Wajah Bella Saphira Bikin Pangling

Figur

Meski Heboh Virus Corona, Peziarah Tetap Padati Rumah Opick Lihat Rambut Nabi
Hijab Rp 8 Juta

Figur

Rachel Vennya Pakai Hijab Rp 8 Juta! Emang Kain dari Sutera pa Emas?

Figur

Duh, Ria Ricis Didoakan Terkena Corona dan Cepat Meninggal

Figur

Koleksi Hijab Bertema Labirin, Ini Karya Terbaru Vebby Palwinta

Figur

Wah… Luna Maya Aja Ngeluh Sulit Bayar Cicilan Saat Pandemi Corona