Home / Global

Kamis, 28 Mei 2020 - 18:22 WIB

Dokter Tentara China Bongkar Rahasia Besar Virus Corona di Wuhan

Seorang militer dokter dari Tentara Pembebasan Rakyat China baru saja membongkar rahasia tentang hal yang tak wajar selama Virus Corona atau COVID-19 menyerang Negeri Tirai Bambu.

Dokter tentara yang namanya disamarkan dengan Lin Xiaogang membongkar semua rahasia itu kepada reporter Epoch Times, sebuah kantor berita paling kritis di China yang berkantor di San Fransisco, Amerika.

Dalam laporan Epoch seperti dikutip VIVA Militer, Kamis 28 Mei 2020, Lin menceritakan apa yang dia alami selama dikerahkan bersama resimennya untuk menangani serangan corona di Kota Wuhan, ketika wabah ini masih berstatus epidemi.

Baca  Subhanallah! Reklame Memuat Tiga Pesan Rasulullah Terpasang di Chicago

Rahasia besar yang paling dinanti ialah tentang nasib seorang dokter bernama Li Wenliang yang sempat ditangkap polisi China usai membeberkan fakta tenang corona di media sosial.

Ternyata menurut Lin, selama bertugas di Wuhan dia sempat bertemu dengan dokter Li sebelum meninggal dunia. Dan dokter Li menceritakan apa yang dialaminya setelah ditangkap polisi usai buka suara di media sosial.

Baca  Akibat Corona Salat Tarawih di Masjidil Haram dan Nabawi Tahun Ini Hanya 11 Rakaat

Dokter Li menceritakan pada Lin setelah ditangkap dia disiksa polisi. Dokter Li mengaku dipaksa polisi untuk bungkam tentang apa yang terjadi pada corona.

Lin menuturkan, saat itu ada seorang dokter militer muda berusia 28 tahun yang meninggal dunia akibat corona. Yang membuat sedihnya, dokter itu baru saja menikah. Dokter militer itu merupakan satu resimen yang dikirim ke Wuhan.

Baca  Viral! Video Wanita yang Awalnya Remehkan Virus Corona Akhirnya Positif Terinfeksi

Lin mengatakan, dokter militer muda itu meninggal karena pemerintah China merahasiakan kondisi sebenarnya tentang virus yang mampu menular antar manusia, dan parahnya lagi tak ada dokter militer yang diberitahu bahwa sudah banyak warga Wuhan yang meninggal dunia akibat corona.

Dan dokter Li mengatakan pada Li bahwa kini dia tahu yang sebenarnya dengan Partai Komunis yang kini menguasai China. (em)

Share :

Baca Juga

Global

NASA Akan Kirim Astronot di Waktu Paling Utama untuk Shalat Tahajud

Global

Waduh! Presiden Portugal, Marcelo Rebelo de Sousa, Dikarantina Terkait Virus Corona

Global

Mau Coba Masker Paling Mahal Sedunia? Sekali Pakai Seharga Rp 3 Juta

Global

Politikus Ini Bikin Geger Minta Puasa Ramadan Ditangguhkan

Global

China Sampaikan Pesan Ini ke AS yang Hentikan Dana untuk WHO

Global

Viral! Akibat UU “Anti Islam”, India Dilanda Kerusuhan Hebat

Global

Raja Salman Keluarkan Dekrit Pembukaan Kembali Pelataran Masjidil Haram untuk Tawaf Sunah

Global

Baru: Larangan Terbang Saudi untuk 52 Negara Termasuk Indonesia