Home / Peristiwa

Selasa, 28 April 2020 - 17:27 WIB

Diana Tiba-tiba Jatuh Terkapar di Tepi Jalan, Warga Langsung Menghindar

Lubuklinggau – Seorang ibu bernama Diana, 39, yang jatuh terkapar di tepi Jalan A Yani Kelurahan Kenanga Kecamatan Lubuklinggau Utara II dekat Percetakan Mawar, bikin heboh warga sekitar, Selasa (28/4/2020) sekitar pukul 13.00 WIB.

Apalagi dengan kondisi saat ini masyarakat tengah dihantui pandemi COVID-19. Warga dan pengendara yang kebetulan melintas di lokasi tidak berani mendekat. Itu lantaran warga khawatir terjadi hal-hal yang tidak diinginkan dengan kondisi saat ini.

Rendi, salah seorang warga sekitar menjelaskan, ibu tersebut berjalan kaki dan baru saja turun dari angkot. “Dia baru turun dari angkot. Setelah berjalan sekitar 50 meter, kemudian jatuh pingsan, langsung saya berteriak meminta tolong. Namun warga tidak berani langsung memberikan pertolongan.” jelas Rendi.

Baca  Sanggah Jubir Pemerintah, Fadli Zon: Corona Disebarkan Orang Kaya ke Orang Miskin

Tak lama kemudian datang pertugas dari Puskesmas Megang sekitar pukul 14.00 WIB mengenakan Alat Pengaman Diri (APD) lengkap. Tanpak dilokasi juga ada sejumlah petugas TNI dan Polri. Oleh petugas kesehatan yang mengenakan APD tadi, ibu tersebut dibawa ke RSUD Siti Aisyah Lubuklinggau.

“Petugas puskesmas Megang langsung turun ke lokasi dengan APD (alat pelindung diri) lengkap berjumlah dua sampai tiga orang,” kata Sekretaris Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Lubuklinggau, Deasy Novianti.

Baca  Jemaah Tarawih Masjid Kemayoran Bubar, Ada Pria Ambruk Tak Sadarkan Diri Usai Salat

Terpisah Humas RS Siti Aisyah Kota Lubuklinggau, Yasir membenarkan adanya seorang ibu yang pingsan tergeletak dipinggir jalan bernama Diana (39) dan saat ini telah ditangani pihaknya. Korban setelah dilarikan ke RS tak lama kemudian langsung sadar. Itu setelah korban diberikan air minum.

“Itu tadi sadar setelah minum, langung sadar,” ungkapnya.

Baca  Masalah Corona Belum Selesai, Kini Gunung Semeru Mengeluarkan Awan Panas Masuk Level Waspada

Setelah dilakukan penanganan tidak ada arah ke COVID-19. “Kalau ditangani tadi alhamdulillah tidak ada arah yang ke sana. Dia tidak ada riwayat tidak ada, suhunya tidak panas 36 derajat celcius, tensinya bagus, dia tidak sesak nafas, tidak ada gejala arah-arah ke sana. Itu tadi sadar setelah air minum, langsung sadar. Kita juga masih menunggu hasil dari rapid tesnya” pungkas Yasir.(wek/linggaupos.co.id)

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Viral! Bercumbu di Taman, Eh Terekam Kamera

Peristiwa

Ada Kecoa Ditemukan di Nasi Goreng Orang Ini!

Peristiwa

Kasihan Banget! Tukang Becak Pingsan Diduga Corona Ternyata …

Peristiwa

Bintang Tsurayya Muncul, Tanda-Tanda Wabah Corona Berakhir?

Peristiwa

Dikira Tergeletak karena Corona, Seorang Pria Ternyata Kelaparan

Peristiwa

Viral Pocong Kedungwaru Kidul Muncul di Google Maps. Benarkah?

Peristiwa

Video Detik-Detik Patung Raksasa Dewa Perang di Tuban Roboh
Kebocoran Data 15 Juta Pengguna

Peristiwa

Kebocoran Data 15 Juta Pengguna, Ini Pengakuan Tokopedia, dan Analisis Ahli