Home / Nasional

Senin, 30 Desember 2019 - 09:00 WIB

Ahmad Dhani: Saya Tetap Mendukung Prabowo Presiden Masa Depan

BERITAWAJO.COM, JAKARTA — Ahmad Dhani sudah tiba di rumahnya setelah resmi bebas dari Rutan Cipinang, Jakarta Timur, tadi pagi, Senin (30/12). Suami Mulan Jameela itu keluar dari dalam tahanan sekitar pukul 04.30 WIB setelah menyelesaikan administrasi.

Di rumahnya, Ahmad Dhani mengatakan bahwa ia akan selalu memberikan dukungan sampai kapan pun kepada Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Bahkan pada Pilpres mendatang Dhani akan tetap menjagokan politisi yang kini menjadi Menteri Pertahanan itu sebagai Presiden.


Ahmad Dhani setelah resmi bebas dari Rutan Cipinang, Jakarta Timur, tadi pagi, Senin (30/12). (Dery Ridwansah/JawaPos.com)

“Langkah ke depan saya, tetap dalam dunia politik mendukung Bapak Prabowo menjadi presiden masa depan,” ucap Ahmad Dhani di rumahnya di bilangan Pondok Pinang, Jakarta Selatan.

11 bulan mendekam di dalam tahanan membuatnya belajar banyak hal. Ayahanda Al, El dan Dul itu menganggap penjara sebagai anugerah terindah yang diberikan Tuhan untuknya di tahun ini.

“Penjara itu adalah anugerah terbaik dari Allah. Saya mengucapkan terima kasih kepada pelapor, bapak polisi, jaksa dan hakim. Karena selama 11 bulan ini saya mendapat anugerah luar biasa dengan saya masuk penjara,” paparnya.

Dalam kesempatan itu, Ahmad Dhani juga mengucap terima kasih kepada para pendukung serta tim pengacara. Karena didera dua kasus sekaligus di tahun ini, mereka tetap berada di barisan terdepan memberikan dukungan kepada Ahmad Dhani.

“Terima kasih kepada tim pengacara, Advokad Cinta Tanah Air, Laskar Bugis Makassar, FPI, 212, emak-emak militan,” ujar pria kelahiran 47 tahun silam tersebut.

Ahmad Dhani juga tak lupa menyampaikan terima kasih kepada pejabat teras Partai Gerindra. “Terima kasih semua tokoh senior say di Gerindra. Ada Bang Fadlizon, Bang Dacso, Habiburahman dan semua jajaran Gerindra. Terutama our chairman Bapak Prabowo Subianto,” tandas Ahmad Dhani.

Sampai siang ini dia belum bersedia diwawancara wartawan. Rencananya Dhani baru akan bicara di hadapan awak media sore ini sekaligus mengumumkan sebuah konser musik pertamanya setelah bebas dari penjara.

Demikian berita ini dikutip dari FAJAR.CO.ID untuk dapat kami sampaikan kepada pembaca sekalian.

Share :

Baca Juga

Nasional

Medali SEA Games 2019 Lampaui Target, Atlet Dapat Bonus Lebih Besar

Nasional

Tak Hanya Mengkritisi, Sandiaga Uno Akan Menanggung Biaya Kebutuhan Pasien Hingga Sembuh

Nasional

Haerul Rakit Pesawat Terbang, Ini Perintah KASAU untuk Lanud Hasanuddin

Nasional

Menelusuri Gua Tempat Lukisan Kuno (1)

Nasional

Ahok Jadi Direksi di BUMN, Jokowi: Ini Masih Proses Seleksi

Nasional

Berita Gembira! Suplemen Pelawan Corona Ditemukan, 6 Provinsi Sudah Pesan

Nasional

Sebelumnya Berakronim Cilaka, RUU Terkait Lapangan Kerja Berubah Nama

Nasional

Pilkada 10 Daerah, Ini Nama- nama yang Bakal Diusung Golkar