Home / Peristiwa

Rabu, 4 Maret 2020 - 07:24 WIB

Ada Kecoa Ditemukan di Nasi Goreng Orang Ini!

BERITAWAJO.COM – Mungkin pembaca sering mengalami hal yang sama, menemukan hal menjijikkan pada makanan yang Anda pesan. Seperti yang terjadi pada seorang pria asal Malaysia yang temukan telur kecoa di makanan yang ia pesan. Pemuda asal Malaysia itu menemukan kecoa pada makanan nasi gorengnya

Dilansir dari World of Buzz (2/3), pria ini menemukan telur kecoa di dalam makanan yang sudah selesai ia santap. Kala itu ia memesan nasi goreng dari restoran bernama Thoulath Maju yang berlokasi di Sepang, Malaysia.

Restoran Thoulath Maju menjual beragam hidangan termasuk makanan khas Melayu. Salah satunya adalah menu nasi goreng yang dipesan pria tersebut.

Pria bernama Jamal Firdaus ini lantas merekam penemuan telur kecoa pada makanannya. Ia membagikan foto temuannya ke Facebook miliknya. Unggahan tersebut viral dan dibanjiri lebih dari 1.700 komentar serta dibagikan lebih dari 2.000 kali.

Di dalam unggahan tersebut, Jamal memberi keterangan lanjut. Ia sempat protes pada pihak restoran, namun mereka malah menyanggah dengan mengatakan itu bukanlah telur kecoa melainkan kacang merah. Hal itu pun membuat Jamal dan banyak netizen kesal.

Kolom komentarnya dibanjiri oleh netizen yang bersimpati. Ada yang mengatakan kalau tempat makan yang pria tersebut santap tidak enak.

Ada pula yang menyuruh Jamal untuk melaporkannya ke pihak berwenang. Tujuannya supaya restoran tersebut ditindak lanjuti sebab mereka telah lalai dengan kebersihan makanan.

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Di Tengah Pandemi, Mahasiswa UIN Syarief Hidayatullah 19 Hari Jalan Kaki dari Jakarta Ke Bima

Peristiwa

Cerita Viral ABK: Kerja 18 Jam, Jatuh Sakit, Meninggal dan Dilempar ke Laut

Peristiwa

Kasihan! Kepala Kampung Dianiaya Saat Sosialisasi Corona Hingga Lebam dan Tangan Terkilir

Peristiwa

Viral! Bercumbu di Taman, Eh Terekam Kamera

Figur

Kepeleset Di Panggung Miss Universe 2019; Bagaimana Nasib Puteri Indonesia?

Peristiwa

Ketua Gangster Paling Sulit Ditangkap, Tewas di Tangan Corona dalam 2 Hari

Peristiwa

Nenek 70 Tahun di Bogor Ditampar Petugas, Beras Bansos Miliknya Juga Dipotong 15 Kg

Peristiwa

Video Buaya yang Memangsa Nelayan di Riau Akhirnya Tertangkap