Satu Keluarga Tewas, Sang Ibu Memeluk Anaknya Saat Kebakaran Melanda

BERITAWAJO.COM, MAKASSAR — Kebakaran menewaskan satu keluarga di Jalan Titang, Kelurahan Balana, Kecamatan Makassar, Kamis, 9 Januari 2020.

Di ruko pembuatan bantal tersebut ada sembilan orang. Kebakaran terjadi sekitar pukul 15.00 Wita, empat orang berhasil selamat. Mereka melompat dari lantai dua.


Warga masih berkumpul di lokasi terjadinya kebakaran. (FOTO: RUDIANSYAH/FAJAR)

Sementara lima orang, Monita (30), Kalensia (12), Sumanno (20), Ilong (7) dan Iggor (9) terjebak. Mereka tak bisa bergerak dan bertahan di posisinya masing-masing.

Petugas menemukan Monita meninggal dunia di dalam kamar. Ia memeluk anaknya, Illong dan Kalensia. Sementara cucunya, Iggor ditemukan di ruang tengah. Dan Sumanno di kamar mandi.

Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Yudhiawan Wibisono mengatakan, kelima korban terjebak di lantai dua. Sementara empat orang lainnya luka-luka.

“Sumber apinya dari percikan lampu. Kita masih melakukan penyelidikan lebih lanjut,” kata Yudhiawan setelah memeriksa kondisi lokasi kebakaran.

Saat ini warga masih berkumpul. Mereka tidak menyangka kebakaran akan terjadi. Apalagi, hujan sempat mengguyur Makassar sebelum kejadian.

Demikian berita ini dikutip dari FAJAR.CO.ID untuk dapat kami sampaikan kepada pembaca sekalian.

0 Response to "Satu Keluarga Tewas, Sang Ibu Memeluk Anaknya Saat Kebakaran Melanda"

Post a Comment

Iklan

Iklan Tengah

Iklan Tengah

Iklan