Jokowi Sebut Rival di Pilpres 2019 Tamu Besar, Prabowo: Anak Buah Pak

BERITAWAJO.COM, YOGYAKARTA– Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto menemui Presiden Joko Widodo (Jokowi), yang tengah menyambut tahun baru di Yogyakarta, Rabu (1/1). Presiden Ketujuh RI itu menerima Prabowo yang datang bersama putranya, Didit Hediprasetyo, di Gedung Agung, Istana Kepresidenan Yogyakarta.

Jokowi menyambut langsung kedatangan rivalnya di Pilpres 2019 itu di teras depan istana yang dibangun pada 1824 tersebut. Setelah bersalaman, keduanya langsung memasuki Gedung Agung.


Presiden Joko Widodo dan Menhan Prabowo Subianto di Gedung Agung, Yogyakarta, Rabu (1/1). Foto: Agus Suparto via Twitter/FadjroeL

“Tahun baru 2020, Pak Prabowo adalah tamu besar pertama yang saya terima,” ucap Jokowi kepada media usai pertemuan tersebut.

Prabowo pun langsung menimpali pernyataan Presiden Jokowi. “Anak buah, Pak,” ucap Prabowo sembari tersenyum.

Menurut Jokowi, pertemuannya dengan Prabowo membicarakan beberapa hal. Pembicaraannya tidak hanya soal negara, tetapi juga keluarga.

“Alhamdulillah tadi berbicara banyak hal baik yang berkaitan dengan urusan keluarga, juga lebih banyak urusan negara,” sebutnya.

Demikian berita ini dikutip dari FAJAR.CO.ID untuk dapat kami sampaikan kepada pembaca sekalian.

0 Response to "Jokowi Sebut Rival di Pilpres 2019 Tamu Besar, Prabowo: Anak Buah Pak"

Post a Comment

Iklan

Iklan Tengah

Iklan Tengah

Iklan