Fajar/Rian Kalah, Indonesia Tanpa Gelar di Malaysia Masters 2020

BERITAWAJO.COM, KUALA LUMPURâ€"Tim bulutangkis Indonesia dipastikan pulang tanpa gelar dari Malaysia Masters 2020. Itu setelah pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto kalah di semifinal.

Unggulan  kelima tersebut takluk dari ganda veteran Korea Selatan, Kim Gi Jung/Lee Yong Dae. Dalam pertandingan yang berlangsung di Axiata Arena yang berakhir beberapa saat lalu, Rian/Fajar kalah dalam pertarungan rubber game 21-14, 19-21, dan 15-21.


Fajar/Alfian/Getty Images

Sebelum Fajar/Rian, tiga wakil Indonesia lainnya juga tersingkir di babak semifinal. Ganda putra andalan Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan gagal melaju ke babak final setelah kalah dari ganda China, Li Jun Hui/Liu Yu Chen; 20-22, 21-19, dan 22-24.

Pada pertandingan lainnya, pasangan ganda campuran Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja juga tak berkutik dari wakil China, Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong. Hafiz/Gloria takluk dari ganda campuran nomor satu dunia itu dalam duel dua game 13-21, dan 12-21.

Pasangan China juga menjadi mimpi buruk ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu. Mereka kalah dari pasangan Li wen Mei/Zheng Yu dalam duel tiga game; 18-21, 21-19, dan 19-21.

Demikian berita ini dikutip dari FAJAR.CO.ID untuk dapat kami sampaikan kepada pembaca sekalian.

0 Response to "Fajar/Rian Kalah, Indonesia Tanpa Gelar di Malaysia Masters 2020"

Post a Comment

Iklan

Iklan Tengah

Iklan Tengah

Iklan