BERITAWAJO.COM, MAROS — Nahas menimpa seorang warga Mattoanging 6 Kelurahan Bira Kecamatan Tamalanrea Makassar, M Anis (27). Dia meregang nyawa setelah mengalami kecelakaan di Jalan Jenderal Ahmad Yani Kecamatan Turikale Kabupaten Maros.

Kepala Unit (Kanit) Lakalantas pada Satuan Lalu Lintas Polres Maros, Iptu Muhammad Arsyad, saat dikonfirmasi membenarkan hal itu.


Ilustrasi

Dia mengatakan, pengendara sepeda motor Yamaha Mio dengan nomor polisi DD 5108 DP mengalami luka pada bagian belakang kepala sehingga pengendara meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP).

Kronologis kejadiannya, kata dia, berawal saat satu unit mobil truk tangki nissan Quester milik Pertamina dengan nomor polisi B 9215-SFV yang dikemudikan Takdir Rahman (52) bergerak dari arah Barat Jalan Jenderal Ahmad Yani Kota Maros menuju arah timur Kabupaten Bone.

Namun, setibanya di TKP bertabrakan dengan sepeda motor Yamaha Mio dengan nomor polisi DD 5108 DP yang dikendarai M Anis. Motornya bergerak dari arah yang berlawanan yang mengakibatkan pengendara sepeda motor Yamaha Mio tersebut terjatuh dan kepala pengendara terbentur di aspal jalan. Sehingga korban meninggal dunia di TKP.

“Jadi saat kejadian M Anis berboncengan dengan Mustika Dewi (25). Di mana saat itu kendaraannya bertabrakan dengan mobil truk tangki yang berlawanan arah.

Si pengemudi motor, Anis, mengalami luka pada bagian belakang kepala sehingga pengendara meninggal dunia di TKP. Sedang bocengannya Mustika Dewi mengalami luka robek pada betis kaki sebelah kanan,” ungkapnya.

Korban meninggal dunia dibawa ke ruang jenazah RSUD Salewangang Maros.

Sementara, kedua kendaraan bersama pengemudi mobil truk telah diamankan di unit Laka Lantas Polres Maros.

Demikian berita ini dikutip dari FAJAR.CO.ID untuk dapat kami sampaikan kepada pembaca sekalian.

0 Response to " "

Post a Comment

Iklan

Iklan Tengah

Iklan Tengah

Iklan