Nurkanita Kahfi Nakhoda Baru KNPI Sulsel, Gubernur: Saya Satu Visi dengan Imran Eka

BERITAWAJO.COM, MAKASSAR — Gubernur Sulawesi Selatan, HM Nurdin Abdullah, bangga dan mengapresiasi Musda XV DPD I KNPI Sulsel yang digelar berbeda dengan wilayah lainnya di Indonesia melalui proses musyawarah mufakat.

Nurdin Abdullah merasa senang dengan hal tersebut. “Saya itu hadir kalau organisasi melakukan pemilihan anggota dengan musyawarah mufakat dan tidak hadir kalau proses pemilihan,” katanya.


KNPI Sulsel

“Saya setuju dengan ketua KNPI Sulsel (Imran Eka Saputra). Dan saya satu visi dengan dia,” jelas Nurdin Abdullah saat pembukaan pembukaan Musda KNPI Sulsel di Baruga Karaeng Pattinggaloang di Rujab Gubernur Sulsel, Sabtu, 7 November 2019.

Untuk diketahui, KNPI Sulsel juga telah menyepakati Nurkanita Kahfi sebagai Ketua KNPI Sulsel.

Nama Nurkanita disepakati pasca OKP dan DPD se-Sulsel hanya merekomendasikan nama kader Muhammadiyah itu dibawa ke arena Musda di Malino, Gowa.

Ke depan, Nurdin sangat membutuhkan KNPI menyatukan potensi pemuda Sulsel. Ia menegaskan, Pemerintah Provinsi Sulsel perlu kerja sama dengan KNPI.

“Kita akui KNPI sebagai mitra strategis untuk membangun negeri ini. Dan tugas kita ke depan menyiapkan kader-kader politik. Kita telah menyiapkan fasilitas yang cukup berupa gedung untuk mendukung pemuda di Sulsel. Kita ingin membuat berupa kegiatan-kegiatan untuk pemuda,” paparnya.

Demikian berita ini dikutip dari FAJAR.CO.ID untuk dapat kami sampaikan kepada pembaca sekalian.

0 Response to "Nurkanita Kahfi Nakhoda Baru KNPI Sulsel, Gubernur: Saya Satu Visi dengan Imran Eka"

Post a Comment

Iklan

Iklan Tengah

Iklan Tengah

Iklan