Dinilai Hina Presiden, Ruhut Sitompul Ingin Rocky Gerung Menangis Keras-keras

BERITAWAJO.COM, JAKARTA – Politikus PDI Perjuangan Ruhut Sitompul menilai Rocky Gerung pantas dipolisikan, atas pernyataannya yang dianggap menghina Presiden Joko Widodo alias Jokowi, dalam program ILC yang tayang Selasa (3/12) malam.

“Apa yang terjadi itu, saya kira wajar kalau dia nanti dilaporkan ke polisi. Biar dia menggerung (menangis keras-keras-red) ya,” ucap Ruhut saat dihubungi JPNN, Rabu (4/12).


Foto Istimewa

Ruhut juga membenarkan adanya rencana koleganya di PDI Perjuangan, Junimart Girsang memperkarakan Gerung ke polisi, karena dianggap telah menghina Presiden Jokowi, meski dalam pernyataan itu Gerung tidak secara eksplisit menyebut nama Presiden Jokowi.

“Iya ada (rencana). Jadi tunggulah. Karena apa pun, Junimart itu dari Komisi II selaku pelapor nantinya,” jawab mantan Anggota Komisi III DPR ini.

Pria yang juga berlatar belakang advokat ini juga menyebutkan bahwa kontroversi Rocky Gerung ini menjadi pelajaran bagi Karni Ilyas selaku penanggung jawab dan pembawa acara ILC.

“Jadi sebenarnya Karni Ilyas, ini sebenarnya pembelajaran bagi dia sebagai penanggung jawab dan pembawa acara ILC. Rocky Gerung kan sudah terlalu banyak ngomongnya yang ngawur,” tegas Ruhut.

Demikian berita ini dikutip dari FAJAR.CO.ID untuk dapat kami sampaikan kepada pembaca sekalian.

0 Response to "Dinilai Hina Presiden, Ruhut Sitompul Ingin Rocky Gerung Menangis Keras-keras"

Post a Comment

Iklan

Iklan Tengah

Iklan Tengah

Iklan