Skip to main content

follow us

Telanjangi dan Perkosa ABG, 3 Pemain Bola Dituntut Penjara Total 118 Tahun

BERITAWAJO.COM, BURGOSâ€"Tiga pesepakbola dari Spanyol dituntut Jaksa penuntut negara dengan penjara total 118 tahun akibat menelanjangi dan memperkosa gadis remaja berusia 15 tahun. Ketiga pelaku kejahatan seksual terhadap anak di bawah umur itu diadili hari ini. Dalam dakwaan yang diajukan ke pengadilan sebelum persidangan di Pengadilan Provinsi Burgos, Jaksa penuntut negara menuntut 40 tahun penjara kepada pelaku bernama Raul Calvo yang berusia 19 tahun. Dua lainnya; Carlos Cuadrado dan Victor Rodriguez, yang berusia 24 dan 22 tahun pada saat dugaan kejahatan terjadi pada 24 November 2017 dituntut 39 tahun.

Persidangan yang dijadwalkan berlangsung hingga Rabu depan akan digelar di balik pintu tertutup. Langkah ini dilakukan pihak pengadilan untuk menghindari kontak antara terdakwa dan korban serta keluarganya. Saat mereka ditangkap pada Desember 2017, ketiga pemain klub Spanyol divisi tiga, Arandina ini membantah melakukan kekerasan seksual. Namun, korban mengklaim bahwa dia dilecehkan secara seksual oleh ketiga pria itu setelah menerima undangan ke flat mereka di Aranda de Duero, dua jam perjalanan ke utara Madrid. Kepada hakim investigasi setelah ketiga pelaku ditahan, gadis itu mengaku mereka menelanjanginya. Setelah itu, ketiganya memaksanya untuk melakukan hubungan seks sebelum salah satu dari mereka memperkosanya. Pasca kejadian itu, klub langsung mengeluarkan ketiga pemain itu dari tim.


Ilustrasi penangkapan pelaku pemerkosaan/NYPost

Para pemain itu dikutip dari Mirror sempat ditahan di penjara selama tiga bulan sebelum dibebaskan dengan jaminan. Mereka mengakui remaja itu memang ada di flat mereka. Namun, mereka bersikeras bahwa dia pergi meninggalkan tempat itu tanpa kejadian apapun. Ketiganya menuding remaja itu berbohong tentang serangan seks tersebut.

Demikian berita ini dikutip dari FAJAR.CO.ID untuk dapat kami sampaikan kepada pembaca sekalian.

Berita Terkait Lainnya:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar