Skip to main content

follow us

Ledakan Keras di Polrestabes Medan, Diduga Bom Bunuh Diri

BERITAWAJO.COM, MEDAN– Ledakan keras di Polrestabes Medan, Sumatera Utara mengangetkan aparat kepolisian dan warga, Rabu pagi, 13 November 2019. Ledakan itu diduga kuat berasal dari aksi bom bunuh diri.

Informasi yang berkembang menyebutkan, ledakan keras itu terjadi di sekitar kantin Polrestabes Medan. Belum diketahui ada berapa banyak korban yang meninggal dari kejadian ini. Dari foto yang beredar, satu korban pria dipastikan meninggal. Kondisinya sangat mengerikan dimana tubuhnya terpotong pada giang pinggang.


Foto Istimewa

Mayat yang tergeletak di dekat mobil polisi itu belum diketahui apakah korban atau pelaku bom bunuh diri. Informasi yang diperoleh, ledakan diduga terjadi sekitar pukul 08.45 waktu setempat.

Saat kejadian berlangsung, aparat kepolisian setempat juga berhamburan menyelamatkan diri. Para polisi mengamati lokasi ledakan dengan tetap siaga.

Wakapolda Sumatera Utara, Brigjen Mardiaz Kusin mengaku sedang melakukan pengecekan lokasi kejadian, guna memastikan peristiwa tersebut.

Laporan yang beredar dari pihak kepolisian menyebutkan, sebelum terjadi ledakan, orang yang diduga pelaku bom bunuh diri datang menggunakan atribut ojek online.

Personel dan pegawai yang bekerja di Mapolrestabes Medan diperintahkan untuk menjauhi lokasi ledakan. Sementara pihak kepolisian juga melakukan penjagaan ketat.

Demikian berita ini dikutip dari FAJAR.CO.ID untuk dapat kami sampaikan kepada pembaca sekalian.

Berita Terkait Lainnya:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar