Skip to main content

follow us

Kecantikan Istrinya Selevel Ariel Tatum, Suami Kok Pilih Pergi dengan Selingkuhan

BERITAWAJO.COM, Dalam beberapa hal, perempuan cantik kerap membuat kaun Hawa lain iri. Selain banyak yang mengincar, mereka juga mendapatkan priviledge lebih dibandingkan mereka yang pas-pasan. Lebih diistimewakan, lebih didengar, dan lebih cepat laku.

Ismaul Choiriyah, Surabaya


ILUSTRASI

Cantik sama dengan beruntung inilah yang selama ini ada di pikiran penulis. Hingga bertemu dengan Karin (nama disamarkan) dan mengetahui cerita hidupnya. Dari sini, fakta baru terkuak. Bahwa cantik, tak melulu menjamin keberuntungan.

Di usia pertengahan 30-an, Karin akan menyandang gelar janda anak tiga. Karena tinggal satu langkah lagi, proses perceraiannya dengan Donwori (bukan nama sebenarnya) final. Siap tidak siap, ia akan menyambut peran baru. Sebagai ibu sekaligus bapak yang kudu siap menghidupi anak-anak yang ditinggal Donwori.

Karin mengatakan, penyebab perceraiannya tak lain karena ia diselingkuhi dan ditinggal pergi oleh suaminya. Sesaat, penulis tak percaya dengan omongan Karin. Semacam, what? Secantik ini diselingkuhi suaminya? Yang benar. Mau cari yang seperti apa lagi suaminya itu.

Karena boleh dibilang, kecantikan Karin ini tak masuk akal. Membuat perempuan secuek apa pun yang melihatnya, bisa melipir iri. Karin punya mata bulat dan besar. Alisnya tegas meski tak digambar. Hidungnya mancung menjulang.

Bukan itu saja, bibirnya bervolume dan merah alami. Giginya rapi, punya lesung pipi. Rambutnya lurus meski direbonding, tapi keindahan rambutnya yang hitam legam tak bisa disangkal pesonanya. Jika dibandingkan dengan artis Indonesia, Karin punya kemiripan dengan Ariel Tatum, versi kalemnya.

Mungkin, dulu Tuhan sedang murah hati ketika menciptakan Karin. Selain punya wajah yang tanpa cela, kulitnya putih, badan Karin punya lekukan sempurna dengan buah dada yang cukup. Bikin iri penulis saja. Dan yang begini, masih diselingkuhi, katanya? Betapa bodohnya si Donwori, batin penulis.

“Saya sudah ditinggal selama lima bulan ini tanpa kabar. Katanya dia tidak akan balik. Sudah punya kehidupan baru dengan Mbak Sephia,” curhat Karin di Pengadilan Agama (PA) Klas IA Surabaya, belum lama ini.

Karin sendiri tak tahu ketika ditanya, mengapa bisa suaminya selingkuh. Toh selama ini tak pernah cerita kalau Donwori punya wanita idaman lain. Ya iyalah. Lha masak selingkuh ngomong. Tapi, memang begitu adanya.

Bahkan, ujar Karin, suaminya ini tipikal laki-laki penyayang. Terutama pada anak-anaknya. Donwori juga bukan tipikal laki-laki rebel yang suka malas-malasan atau rajin keluar malam.

Yang sempat Karin rasakan, Donwori mulai lengket dengan handphone. Beberapa kali terlihat menghindar saat teleponan. Dan kemudian, prung. Ilang begitu saja. Tak tahunya ndekem entah di mana dengan perempuan lain. Meninggalkan Karin tanpa kepastian. “Keluarga saya yang gak sabar. Saya diminta segera bercerai saja, jangan nunggu dia,” ujarnya.

Yah, meski nantinya akan jadi janda, penulis optimistis, Karin adalah kandidat kuat janda kembang. Yang akan makin dielu-elukan laki-laki dan disiriki para istri. Tapi jangan jadi pelakor.

Demikian berita ini dikutip dari FAJAR.CO.ID untuk dapat kami sampaikan kepada pembaca sekalian.

Berita Terkait Lainnya:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar