Skip to main content

follow us

Kalah di Set Pertama, Kevin/Marcus Singkirkan Wakil China

BERITAWAJO.COM, HONG KONGâ€"Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo memastikan tempat mereka di babak delapan besar Hong Kong Open 2019. Sempat kalah di game pertama, pasangan nomor satu dunia itu bangkit untuk mengalahkan wakil China, Huang Kai Xiang/Liu Cheng.

Tampil di Hong Kong Coliseum, Kamis, 14 November, malam ini, Kevin/Marcus kalah 19-21 di set pertama. Mereka kemudian bangkit dan menang 21-18 pada game kedua untuk memaksakan rubber set. Di game penentuan, Kevin/Marcus menang mudah 21-11.


Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon/Badminton Indonesia

Pada laga lainnya, ganda putri, Ni Ketut Mahadewi Istarani/Tania Oktaviani Kusumah gagal memberi kejutan. Menghadapi unggulan kelima asal Korea; Lee So Hee/Shin Seung Chan, mereka kalah dua set langsung 21-13 dan 21-15.

Saat ini, Indonesia sudah menempatkan lima wakil di babak delapan besar. Mereka adalah tunggal putra, Jonatan Christie, pasangan ganda campuran, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, tunggal putri Ruselli Hartawan dan ganda putra, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan.

Jojo menjadi wakil keempat Indonesia di delapan besar setelah mengalahkan pemain India, Prannoy H dua game langsung 21-12 dan 21-19. Sebelum itu, Hafiz/Gloaria lolos dengan menghempaskan pasangan suami istri asal Inggris; Chris Adcock/Gabrielle Adcock dan duel rubber game; 21-14, 18-21, dan 21-11.

Ruselli Hartawan sementara itu melenggang ke babak delapan besar usai mengalahkan juara French Open 2019, An Se Young dua set langsung; 21-18 dan 21-19. Sedangkan Hendra/Ahsan, mereka menyingkirkan pasangan Indonesia lainnya; Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso dengan skor 18-21 dan 17-21.

Demikian berita ini dikutip dari FAJAR.CO.ID untuk dapat kami sampaikan kepada pembaca sekalian.

Berita Terkait Lainnya:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar