Skip to main content

follow us

Hasil Undian Piala Eropa 2020, Hadirkan Grup Neraka

BERITAWAJO.COM, RUMANIA â€" Grup neraka tercipta dari hasil undian grup Piala Eropa 2020 yang digelar di Bukarest, Rumania, Minggu (1/12/2019).

Undian yang digelar otorita tertinggi sepakbola Eropa, UEFA, itu menghasilkan Grup F sebagai paling keras (grup neraka) karena diisi oleh tiga tim yang pernah meraih Piala Eropa, yakni Jerman, Perancis, Portugal, dan satu lagi tim yang nantinya dihasilkan dari play off.


Undian Piala Eropa 2020.

Sebanyak 20 tim yang sudah lolos ditambah empat tim yang masih berjuang di Playoff akan dibagi ke dalam enam grup, di mana 24 negara itu dibagi rata.

Drawing kali inj dipandu oleh Sekretaris Jendral UEFA, Giorgio Marchetti dan dibantu oleh sejumlah legenda top dunia seperti Marcel Desailly, Francesco Totti, Philipp Lahm, Andrey Arshavin, Iker Casillas, Karel Poborsky, Ruud Gullit, Joao Mario, Berikut adalah hasil dari undian fase grup Euro 2020 di bawah ini.

Grup keras kedua adalah grup D. Timnas Inggris harus berada dengan satu grup dengan Kroasia, Republik Ceko dan pemenang Playoff C.

Yang relatif enteng adalah grup B. Belgia akan menghadapi Russia, Finlandia dan Denmark untuk memperebutkan tiket ke babak 16 besar.

Hasil lengkap drawing Euro 2020 seperti di bawah ini.

Demikian berita ini dikutip dari FAJAR.CO.ID untuk dapat kami sampaikan kepada pembaca sekalian.

Berita Terkait Lainnya:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar